Topan dan Aisyah
SETIAP HARI 19.00 WIB
Topan dan Aisyah, sebuah Kisah cinta dua sejoli dan drama keluarga yang penuh tantangan serta penuh hikmah. Topan (Syakir Daulay) seorang pemuda yang sejak kecil sudah terpisah dari kedua orang tuanya. Ia tinggal bersama  sang nenek, Lastri (Firda Razak,) dan beberapa anak panti, yaitu Iqbal, Chaca, Ubay, dan Putri di rumah milik seorang donatur.  

Di sisi lain, Topan bertemu dengan seorang perempuan cantik, baik hati, dan religius bernama Aisyah. Karena sifat baik hantinya, Topan pun jatuh cinta kepada Aisyah. Namun sayang, untuk mendapatkan cinta Aisyah tidaklah mudah dan penuh lika-liku. Apalagi ayah Aisyah, Pak Umar (Bobby Maulana), tidak menyukai Topan yang menurutnya suka bikin onar. Begitupun dengan Ibunda Aisyah, Sarifah (Leydia Asterina) yang lebih mendukung Aisyah bersama dengan Jefry (Athalla Naufal) yang dikenal sebagai anak yang kaya dan gaul.

Selain itu, konflik juga terjadi ketika Topan mengetahui fakta mengejutkan tentang jati dirinya dan orangtua kandungnya. Ini pun juga membuat ia bertekad untuk berusaha membongkar kebenaran.

Akankah Topan berhasil mendapatkan cinta Aisyah dan mengungkap fakta tentang silsilah keluarganya? Kisahnya dalam "TOPAN DAN AISYAH" Setiap Hari pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV.