Siluman Ular
Senin-Jumat, 20.15 WIB

Siluman Ular adalah series drama yang diproduksi oleh MNC Pictures, hadir dengan audio visual kekinian dan didukung dengan grafis juga animasi 3D yang lebih mendekati real visual.

Sebuah kerajaan di negeri Ular, yg dipimpin oleh Ratu Siluman Ular, RESMA. RESMA memiliki seorang anak perempuan SINTA (6tahun) dan benih telur yang belum menetas. RESMA memiliki Mustika Sion yang sangat sakti dan diincar oleh orang banyak. Kerajaan Siluman di serang oleh NAAGRAJ (Pawang Ular) dan RENDRA. RENDRA memiliki sebuah jimat sakti yang membuatnya kebal dengan semua BISA ULAR yang mematikan.

SINTA  melihat sendiri ibunya dibunuh RENDRA. SINTA bersama RAJU kabur untuk menyelamatkan telur adiknya dan mustika sion. Setelah 20 tahun, Sinta yg sudah dewasa tinggal bersama Rendra. Ia punya niat untuk memusnahkan semua keturunan Rendra sebab Rendralah yang membunuh ibunya. Ia sengaja membuat cucu Rendra, RAMA, jatuh cinta kepadanya. Sementara itu telur dulu yg dibawa SINTA, ditemukan oleh ASEP seorang pawang ular. Ia merawat telur tersebut sampai menetas dan tumbuh dewasa sebagai DEWI. DEWI punya kekasih bernama WISNU, adiknya RAMA. Namun ia tidak diterima di keluarga WISNU karena DEWI tidak selevel dengan keluarga mereka.

Sinta memulai terornya untuk balas dendamnya pada keluarga Rendra, termasuk RAMA. NINGSIH, ibu Rama pun memanggil NAGRAJ pawang ular dari India untuk mengusir Ular yang selalu mengganggu keluarganya. Sinta mendapatkan ancaman dari NAGRAJ. Sementara itu,Dewi kerap kacau di waktu pergeseran siang ke malam, karena DEWI akan berubah menjadi SILUMAN ULAR, ini tidak bisa dielak kenyataannya oleh Dewi kalau memang DEWI adalah titisan Siluman Ular. Wisnu tidak peduli dengan latar belakang Dewi, ia cinta sama Dewi begitupun dengan Dewi yg juga mencintai Wisnu. Hanya satu hal yang Wisnu tidak tau, yaitu Dewi adalah Siluman Ular. Di sisi lain, Sinta tetap menjalankan teror balas dendam. Namun karena perhatian RAMA, SINTA menjadi jatuh cinta kepada RAMA dan ini membuat SINTA menjadi bimbang.

Sylvia Fully sebagai Sinta
Putri pertama Ratu Siluman Ular. Cantik, polos dan lembut namun ia ternyata pemarah dan pendendam. Ia ingin balas dendam kepada Naagraj dan Rendra yang telah membunuh ibunya dan seluruh koloni siluman ular.

Sahila Hisyam sbg Dewi
Putri kedua Ratu Siluman Ular. Cantik dan ceria, tetapi ia harus menyembunyikan identitas dia sebagai siluman ular. Ia ingin mengetahui orangtua dan latar belakang kehidupannya. Ia sama sekali tidak tahu bahwa dirinya anak Ratu Siluman Ular yang juga adik dari Sinta.

Kevin Andrean sbg Rama
Tampan dan tegas. Ia sama sekali tidak percaya mengenai hal hal mistik sampai akhirnya ia melihat jurnal kakeknya yang membuat dia percaya tentang siluman ular.

Zidni Adam sbg Wisnu
Ia adalah adik dari Rama. Ganteng, baik hati, dan sangat mencintai Dewi. Ia sama sekali tahu bahwa Dewi adalah siluman ular.

Arry Febriansyah sbg Dharma
Anak Rendra. Dia sama sekali tidak tahu apa yang ayahnya lakukan sampai ia membaca jurnal ayahnya dan ia pun percaya tentang siluman ular. Ia semakin benci dengan ular setelah hidupnya sering diganggu oleh ular

Minati Atmanegara sbg Ningsih
Seorang ibu yang sangat protective dan mudah merasa cemas, dia tidak menginginkan adanya masalah di dalam keluarga.

Torro Margens sbg Rendra
Pengusaha kaya licik, yang ingin mengincar Mustika Sion dari Ratu Siluman untuk bisnisnya. Ia bahkan menciptakan jimat penangkal racun ular untuk mengalahkan Ratu Siluman Ular.

Raja Samseng sbg Naagraj
Seorang pawang ular yg ambisius dan serakah. Ia juga mengincar Mustika Sion agar dia bisa abadi dan bisa menguasai dunia.

Herdin Hidayat sbg Asep
Seorang pawang ular yg baik dan jujur. Ia yg menemukan telur Dewi dan memelihara Dewi seperti anaknya sendiri walau tahu Dewi adalah siluman ular.

Chantiq Schageri sbg Erin
Cantik, pintar, namun ia sangat manja karena dia anak satu-satunya perempuan di keluarganya.

Cinta Brian sbg Raju
Tampan, tegas, pendendam. Ia dirawat oleh Naagraj, namun ia hilang ingatan karena kecelakaan sehingga ia membenci Sinta dan memburunya.

Mayang Yudittia sbg Angeli
Cantik, suka menari dan suka menunjukkan perhatian ke pria yang dia suka. Dia juga anak yang manja karena dia anak semata wayang