Romantika di Rusun
Senin - Jumat, 09.00 WIB

Romantika di Rusun bercerita tentang ragam kehidupan yang penuh warna, problematika, gossip, hingga romantika menyatu dalam kisah di rumah susun.

Pasangan muda yang mengasuh dan mengurus 4 orang anak sekaligus, buat pasangan yang belum perpengalaman membesarkan anak seperti Kendar dan Puspa, tentu kemudian menimbulkan banyak persoalan. Anita, Faris, Dea dan Cakra, punya karakter berbeda-beda. Lama-lama, Puspa mulai mengeluh. Bisnis onlinenya tak lagi terurus, pelanggan banyak yang kabur dan omzetnya turun. Tenaga dan pikirannya banyak dikuras karena mengurus Anita dan adik-adiknya.

Kendar yang selama ini sudah sangat ketat soal pengeluaran, pusing tujuh keliling bagaimana mengendalikan keuangan keluarga mereka setelah bertambahnya empat orang anggota keluarga yang harus mereka beri makan dengan segala kebutuhannya.

Belum lagi, tekanan dari para tetangga di rusun yang bukannya bersimpati atas beban yang menimpa Kendar dan Puspa, malah ada yang menjadikan kondisi mereka itu sebagai bahan gossip yang menambah sakit kepala Kendar dan Puspa. Ada tetangga yang simpati pada Puspa, tapi tak sedikit pula yang membuat gosip yang makin membuat suasana semakin heboh. Dari anak-anak itu sendiri juga muncul persoalan.  

Hidup harus terus berjalan. Kendar dan Puspa terpaksa merevisi sekali lagi cita-cita mereka; Mereka ingin punya rumah dan mobil yang tidak sekadar milik sendiri, tapi harus besar dan nyaman, karena mereka sudah punya empat orang ponakan yang suka tidak suka akan jadi tanggung jawab mereka sampai anak-anak itu besar dan mandiri.

Diperankan Oleh:

- Ricky Harun sbg Kendar

- Valeri Stahl sbg Puspa

- Chantiq Schagerl sbg Anita

- Nazar Anuz sbg Fariz

- Basmallah Gralind sbg Dea

- Rully  Fiss sbg Daman

- Puy  Brahmantya sbg Desi

- Sinyo sbg Gugun

- Yusuf Surya sbg Pak RT

- Vera Bening sbg Ibu RT

- Ucup Gembul  sbg Dodit

- Fhadil Firdaus sbg Iqbal

- Wenny Panca sbg Mira

- Bilal Pitung sbg Kimung

- Ludia Amaye Maryen sbg Lidia

- Hendrik Beta sbg Sanjaya

- Susi Ngapak sbg Ibu Biang Gossip