Raden Kian Santang
Setiap Hari, 20.50 WIB
Raja Pajajaran, Prabu Siliwangi (Ananda George) dan Istrinya Subanglarang (Inne Azri) mempunyai tiga orang anak, Walangsungsang, Rara Santang, dan Kian Santang. Ketiga putra dan putri Pajajaran ini dibesarkan dalam ajaran Islam mengikuti Ibundanya, sehingga tumbuh menjadi muslim dan muslimah yang taat.

Si bungsu Kian Santang memiliki kemampuan yang paling istimewa. Selain pintar mengaji hingga berdakwah, Kian Santang juga jago bela diri. Biarpun masih kecil dan terlihat menggemaskan, Kian Santang mampu mengalahkan para pendekar aliran ilmu hitam, seperti Nini Durga dan Argadana.

Di awal kelahiran Kian Santang, ia diramalkan akan menjadi pendekar sakti yang bisa memberantas kejahatan di Tanah Pajajaran. Karena itulah, para pendekar aliran hitam selalu berusaha menyingkirkannya dengan berbagai cara jahat. Namun, usaha mereka selalu gagal karena Kian Santang sangat cerdiklah cerdik.

Ikut bernostalgia dengan aksi Kian Santang cilik yang menggemaskan di Momen Terbaik Raden Kian Santang setiap hari pukul 20.20 WIB hanya di MNCTV.