Kun Anta 3
Setiap Hari, 19.30 WIB

KUN ANTA Season 3 bercerita tentang dimulainya tahun ajaran baru di Pesantren Kun Anta. Kelas Haikal mendapat murid baru bernama Reyhan. Mereka kesal saat tahu Reyhan itu anaknya sangat sombong dan tukang pamer. Selain itu, banyak perubahan yang  terjadi di Pesantren Kun Anta. Ustadz Musa sudah bukan lagi Kepala Sekolah Pesantren Kun Anta. Sehingga banyak sekali perubahan peraturan di Pesantren Kun Anta yang membuat beberapa anak pesantren semakin tidak nyaman. Selain itu, Haikal dan teman-temannya selalu berbenturan dengan Reyhan. Karena Reyhan kaya, ia menggunakan uang untuk mencari teman agar mau ia suruh. Sehingga Haikal hanya bermain berempat dengan Sobri, Ismail, dan Lukman. Yang lebih kesal, setiap Reyhan melakukan kesalahan, ia selalu dibela atau diperlakukan istimewa. Padahal Reyhan sering berulah dan selalu menyalahkan orang lain. Haikal CS pun bertindak ala-ala detektif untuk mencari kebenaran atas ulah Reyhan. Haikal juga ingin mengembalikan Pesantren Kun Anta seperti pesantren yang seperti dulu yang damai dan nyaman. Ia juga ingin agar Reyhan tidak diperlakukan istimewa seperti murid lainnya.

HAYKAL - Nassar Anuz

Santri Pesantren Kun Anta, punya rasa peduli terhadap teman yang tinggi. Ia juga selalu ingin tahu dan selalu berusaha untuk menyelesaikan masalah yang ada walaupun terkadang tindakannya malah bikin nambah masalah.

REYHAN - Alvino Habibi

Santri baru di Pesantren Kun Anta. Anak orang kaya sehingga dia selalu angkuh dan sering meremehkan orang. Egois, ambisius, dan selalu beranggapan semuanya akan selesai dengan uang. Reyhan gak suka dengan Haykal dan mereka jadi musuh.

ISMAIL - Ghiyats Naufal

Teman dekat Haikal, anaknya penurut dan soleh. Asli Surabaya jadi ngomongnya medog. Rajin baca Alquran walaupun pelafalannya masih belum fasih. Cita-cita menjadi Da’i.

SOBRI - Sinyo

Anaknya ceplas ceplos dan kepo. Biangnya onar, jahil, dan nakal. Gak mau kalah dari Haikal, dia suka sebel melihat Reyhan yang punya segalanya, Tetapi lama-kelamaan dia menjadi dekat dengan Reyhan dan menjadi 1 geng.

LUKMAN - Andro Trinanda

Anaknya mudah sekali terpengaruh, plin plan, dan pelupa. Ia dekat dengan Sobri dan selalu berbuat jahil bareng Sobri. Dia juga ikut Sobri untuk bergabung dengan gengnya Reyhan.

Oji - Vicram Priyono

Anak jalanan yang suka mencopet untuk memenuhi kebutuhan dia dan neneknya. Dia dimasukan ke Pesantren Kun Anta saat gagal dalam aksi menyopetnya. Anaknya pendiam dan penyendiri. Lama-kelamaan menjadi temannya Haykal dan selalu membela Haykal dari Reyhan.