Kembalinya Raden Kiang Santang
Setiap Hari, 20.20 WIB

Raden Kian Santang telah selesai menunaikan ibadah haji yang telah lama ia idam-idamkan. Setelah melaksanakan ibadah haji, Raden Kian Santang pun berniat kembali ke tanah Padjajaran untuk menyebarkan agama Islam di tanah Jawa. Melalui bantuan orang sakti, Raden Kian Santang menembus tanah untuk kembali ke tanah Padjajaran. Berkat bantuan orang sakti tersebut, Kian Santang berhasil tiba di tanah Jawa dengan waktu yang singkat. Melalui setapak demi setapak, Kian Santang pun melanjutkan perjalannnya menuju kerajaan Padjajaran.

Alwi Assegaf sbg Raden Kian Santang

Baik hati, cerdas, arif, bijaksana.

Memiliki kesaktian seperti: Ilmu Tapak Sancang, Jurus Membelah Diri, dsb.

Ananda George sbg Prabu Siliwangi

Raja yang bijaksana

Sakti dan menguasai kanuragan paling tinggi.

Memiliki 2 istri: Subanglarang dan Kentring Manik.

Demi menghindari perselisihan dengan anak-anaknya, Prabu Siliwangi rela memindahkan pusat kerajaannya ke Bogor, Sumedang, dan kelak ke Ciamis.

Inne Asri sbg Subang Larang

Lembut dan perasa. Dia sangat menyayangi putra putrinya. Kelak Subanglarang memilih ikut Walangsungsang pada saat perselisihan dengan Prabu Siliwangi. Hal ini yang cukup disesalkan oleh Prabu Siliwangi dan dimanfaatkan oleh Balapati untuk semakin memperkeruh keadaan. Tapi sebagai seorang ibu, sangat wajar bagi Subanglarang memihak anaknya daripada suaminya.

Rientami sbg Rara Santang

Lembut, cantik, dan perasa. Melihat perselisihan ayahnya dengan kakaknya, Rara Santang sangat sedih. Yang pada akhirnya memilih keluar dari istana dan mengembara di wilayah-wilayah pinggiran untuk mencoba mengurangi akses perselisihan di pusat istana. Dalam pengembaraannya, ia ditemani oleh Ajar Saketi dan akhirnya bertemu dengan kekasihnya yang kelak membawanya ke tanah suci.

Masaji Widjayanto sbg Walangsungsang

Cerdas, namun sedikit emosional. Walangsungsang mudah dipengaruhi oleh Balapati yang menyamar menjadi pejabat pemerintah Padjajaran. Akibat hasutan Balapati, Walangsungsang berselisih dengan Prabu Siliwangi. Kelak, Kian Santang yang berhasil mengakurkan mereka dan Walangsungsang kembali menjadi protagonis.

Airiska Fitria sbg Kentringmanik

Banyak akal dan pencemburu.

Sangat mudah dipengaruhi Amuk Marugul, adik kandungnya, yang sangat membenci Prabu Siliwangi.

Sangat sayang pada anaknya Surawisesa.

Marcello Mahesa sbg Mahesa

Jahat.

Selalu ingin menjadi pemenang atas Kian Santang.

Menjadi musuh utama Kian Santang.

Suheil sbg Wirawisesa

Tampan.

Pemarah.

Selalu iri terhadap saudaranya.

Mudah terbujuk sehingga mudah dipengaruhi oleh pamannya maupun pembantu kepercayaannya yang culas, Balapati.

Ryan Deye sbg Amuk Marugul

Adik seperguruan Siliwangi. Perselisihan mereka berawal dari Amuk Marugul yang mencintai Subanglarang, namun Subanglarang memilih Prabu Siliwangi. Hal itu diperparah dengan adiknya, Kentring Manik, yang juga mencintai Prabu Siliwangi dan menjadi istri kedua dari Prabu Siliwangi. Amuk Marugul sangat ingin menghancurkan Prabu Siliwangi dengan cara apapun.