DOA
Sabtu & Minggu, 17.30 WIB

DOA adalah Harapan... DOA adalah impian... DOA adalah Doyok Otoy dan Ali Oncom. Serial animasi yang memikat, diangkat dari lembaran bergambar harian Pos Kota yang populer hampir selama 3 dekade. Kekonyolan Ali oncom, Keluguan Otoy dan sikap kritis ala Doyok akan disajikan dengan ringan dan menghibur lewat kisah kisah keseharian yang menarik. Tak ketinggalan kelucuan Burik dan Gepeng si anak kembar dan Cungkring anak Otoy yang akan menyemarakan suasana di kampung Kuntum Mekar tempat mereka tinggal.
Gambaran sempurna dari masyarakat yang menjaga jiwa dan raga nya tetap utuh namun sederhana, Harapan dari Doyok yang membuat Otoy termotivasi hingga Ali Oncom yang mewujudkan nya menjadi kenyataan.
Cungkring, Burik dan Gepeng Juga Edo melengkapi keceriaan warna Kampung Kuntum Mekar yang abadi menjaga kearifan lokal dan keasrian lingkungan nya. Anak anak kecil yang gemar bertualang, bermain, berkarya dan bercanda namun penuh makna.
Doa seorang Ibu, seorang perempuan yang bijaksana juga diperluka disini, maka dimunculkan lah tokoh Ratri yang keibuan, Yuli yang pintar dan Mbak ismi yang punya warung yang sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan warga kampong yang selalu guyub dan bergotong royong memecahkan berbagai jenis tantangan dan permasalahan.
Mpic Animation Studio’s mengangkat karya besar lembergar Harian Pos Kota Doyok, Otoy dan Ali Oncom kedalam Film Animasi dengan judul DOA, yaitu kepanjangan dari Doyok Otoy Ali Oncom.
Mpic Animation Studio’s mengembangkan cerita animasi DOA dengan sangat menarik dan inspiratif. Tentu saja setelah melalui persetujuan dari pihak management Pos Kota. Jika di Pos Kota ke-tiga tokoh ini hidup terpisah, di film animasi ini mereka akan dipersatukan menjadi tiga sahabat dan menjadi satu kesatuan DOA. Selalu ada pesan yang akan disampaikan disetiap episodenya. Masing-masing karakter memiliki DOA tersendiri. Doa Doyok yaitu “NYARI JODOH, doanya Otoy “TOLAK BALA”, sedangkan doa Ali Oncom yaitu “PINGIN KAYA”.