YEAY! MNCTV PALING SOCMED DI PGA 2019

MNCTV meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards 2019 (PGA 2019) sebagai stasiun Televisi terfavorit di media sosial, keberhasilan ini diraih setelah menjadi nominasi bersama empat Televisi lainnya yaitu NET TV, Indosiar, SCTV dan Trans 7. Panasonic Gobel Awards tahun ini memasuki tahun penyelanggarannya yang ke 22 dan ada 24 kategori termasuk kategori baru yaitu Stasiun Televisi Terfavorit di Media Sosial.


Setelah melalui proses voting oleh masyarakat melalui sms dan sosmed, MNCTV berhasil keluar menjadi pemenang pada ajang Panasonic Gobel Awards 2019 untuk kategori “Stasiun Televisi Terfavorit di Media Sosial”. Penghargaan diberikan oleh Valentino “Jebret” Simanjuntak dan Ria Ricis kepada Head of Social Media MNCTV Alita Numpuni di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2019) malam. Dalam pidatonya Alita Numpuni menyampaikan, “Alhamdulillahirobilalamin, terimakasih kepada Allah SWT, Panasonic Gobel Awards, Terimakasih kepada Bapak Hari Tanoesoedibjo, Ibu Liliana Tanoesoedibjo, Bapak Noersing, dan Jajaran BOD MNCTV”. Tak hanya itu, perempuan yang akrab disapa Alita ini juga turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemirsa MNCTV dan Netijen yang setia menjadikan MNCTV selalu di hati pemirsa Indonesia.


Selain keluar menjadi pemenang pada ajang Panasonic Gobel Awards 2019, MNCTV juga berhasil menyabet penghargaan “Most Viewed Video on Youtube 2019” untuk tayangan Duet Maut Judika feat. Betrand Peto dengan lagu Jikalau Kau Cinta. Yang diambil dari program ajang pencarian bintang dangdut KDI.

Hal ini membuktikan MNCTV merupakan stasiun televisi berkualitas yang tayangannya selalu ditunggu-tunggu oleh pemirsa di seluruh Indonesia. Tak hanya menonjolkan program-program yang ada di televisinya saja, namun MNCTV membuktikan dapat eksis di ranah digital.
Dengan menyabet penghargaan sebagai “Stasiun Televisi Terfavorit di Media Sosial” dan “Most Viewed Video on Youtube 2019” semakin mengukuhkan posisi MNCTV di ranah industri pertelevisian Indonesia.

LATEST PRESS RELEASE