TASYA ROSMALA, NITA TALIA, DAN UUT PERMATASARI SUKSES MENGGOYANG RIBUAN WARGA GARUT

Konser MNCTV Road to Kilau Raya sukses menggoyang ribuan masyarakat kota Garut dan sekitarnya, digelar di Lapangan Kerkof, Garut, pada Sabtu, 29 Juni 2019.

Antusias masyarakat Garut yang sangat besar menyaksikan sederet artis ternama seperti Tasya Rosmala, Nita Talia, Uut Permatasari, Erie Suzan, Trio Macan, Cak Sodiq, Duo Amor, Wika Salim, Yogie Nandes, Eva Puka, Bagindas, Gamma1, dan diiringi oleh New Monata Band.

Salah satu pengisi acara di Road to Kilau Raya, Nita Talia mengaku senang terhadap antusias warga Garut.

"Alhamdulillah, masyarakat Garut sangat terhibur di MNCTV Road to Kilau Raya. Semua kalangan berkumpul disini ikut bergoyang" ujar Nita Talia.

Acara yang dipandu oleh host Melaney Ricardo, Anwar Sanjaya, dan Vega Darwanti ini semakin berwarna dengan kehadiran magician Master Limbad di Road to Kilau Raya.

Penonton yang hadir tidak hanya dari kota Garut saja, namun hadir dari beberapa kota, seperti Tasikmalaya dan Bandung.

"Animo masyarakat Garut sangat luar biasa dan mampu memberikan respon positif di konser Road to Kilau Raya kali ini. Kami merasa senang untuk selalu bisa menggelar konser di kota Garut. " kata Michael Sitorus, Executive Producer MNCTV.

Kemegahan Road to Kilau Raya dibuka oleh penampilan Nita Talia menyanyikan lagu 'Lanange Jagad' langsung membius para penonton. Kemudian Erie Suzan membawakan lagu 'Hayang Kawin'.

Penonton yang semakin antusias kembali bergoyang bersama, kali ini Uut Permatasari membawakan lagu 'Juragan Empang'. Tak ketinggalan, Tasya Rosmala dan Cak Sodiq berduet menyanyikan lagu 'Korban Janji' membuat penonton bernyanyi bersama.

Setelah itu, aksi magician Master Limbad membuat para penonton terperangah lewat aksi permainan 'Bambu Gila Heboh' dan 'Dangerous Bridge'.

Selanjutnya bergantian para artis seperti Trio Macan, Duo Amor, Wika Salim,Yogie Nandes, Eva Puka, Bagindas, dan Gamma1 masing-masing membuat penonton bernyanyi dan bergoyang bersama hingga acara usai.

LATEST PRESS RELEASE