TASYA ROSMALA, CAK SODIQ, DAN GUYON WATON SUKSES MENGGOYANG RIBUAN WARGA BANTUL

MNCTV sukses menggoyang kota Bantul lewat konser musik yang bertajuk 'Road to Kilau Raya (RTKR)', digelar di Lapangan Trirenggo, Bantul, Jawa Tengah, pada Sabtu, 27 Juli 2019.

Kota Bantul menjadi kota keenam dan pertama kalinya MNCTV menyambangi warga Bantul dalam penyelenggaraan 'Road to Kilau Raya (RTKR)' pada tahun 2019.

Masyarakat Bantul disuguhkan sederet artis dan musisi ternama ibukota, seperti Tasya Rosmala, Nita Thalia, Trio Macan, Jihan Audy, Cak Sodiq, Uut Permatasari, Erie Suzan, Wika Salim, Disko Pantura, Dianan Sastra, Wandra, Resa Lawangsewu, Abi KDI, Guyon Waton dan tidak ketinggalan aksi magician Master Limbad membius puluhan ribu masyarakat Bantul lewat aksi yang mendebarkan.

Penonton yang hadir tidak hanya dari kawasan Bantul, namun juga berdatangan dari Sleman, Wates, Gunung Kidul, dan Kulon Progo.

Acara semakin meriah dipandu oleh host Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, dan Melaney Ricardo

Salah satu pengisi acara, Tasya Rosmala mengaku senang dapat berpartisipasi di Road to Kilau Raya di kota Bantul.

"Masyarakat di Bantul antusias dan semangatnya luar biasa. Alhamdulillah, acara berjalan tertib dan lancar" ujar Tasya Rosmala.

Executive Producer MNCTV Michael Sitorus mengungkapkan sangat antusias dan mengapresiasi masyarakat Bantul sangat luar biasa.

"Kita sangat bersemangat untuk pertama kalinya MNCTV bisa mennyambangi langsung ke warga Bantul di Road to Kilau Raya. Terima kasih untuk warga Bantul yang sudah hadir dan bisa bergoyang bersama di sini" kata Michael Sitorus, Executive Producer MNCTV.

Konser Road to Kilau Raya Bantul dibuka oleh kolaborasi Tasya Rosmala, Uut Permatasari, Trio Macan, Erie Suzan, Nita Talia, Jihan Audy, dan Wika Salim membawakan lagu 'Di Sayidan' langsung membakar semangat para penonton.

Dilanjutkan aksi Trio Macan yang menyanyikan lagu 'Ambilkan Gelas' membuat masyarakat Bantul terus bergoyang.

Selanjutnya, bergantian tampil kolaborasi diva dangdut lewat aksi Tasya Rosmala, Erie Suzan, Nita Talia, Uut Permatasari, Jihan Audy, Wika Salim yang membawakan lagu 'Pikir Keri'.

Kemudian, Cak Sodiq dan Abi KDI menyanyikan lagu 'Pamer Bojo' mampu membuat para penonton bernyanyi bersama.

Para host dan artis juga menghibur para penonton lewat adu sawer 'Cendol Dawet' melakukan goyang bersama dan juga membuat es cendol dawet.

Tak hanya menampilkan hiburan musik, kali ini para penonton disuguhkan oleh rangkaian aksi menegangkan dari Master Limbad dengan 'Bambu Gila', 'Gurah Mata', 'Vodoo Challenge', dan 'Deadly Traps' berjalan dengan sukses.

Kemeriahan konser 'Road to Kilau Raya' di kota Bantul ditutup oleh penampilan seluruh para artis dan musisi bernyanyi bersama menyanyikan lagu 'Goyang Dua Jari', sekaligus memberikan apresiasi kepada warga Bantul yang sangat antusias pada malam ini.

Saksikan selanjutnya di bulan Agustus, konser 'Road to Kilau Raya' akan menyapa dan sekaligus menghibur masyarakat kota Pekalongan dan sekitarnya.

LATEST PRESS RELEASE