OMAR DAN UPIN IPIN PAKET KOMPLIT RAMADAN DI MNCTV
Mengisi bulan Ramadan 1441 Hijriyah, MNCTV menayangkan sejumlah program unggulan yang selalu dinanti pemirsa yang dirangkum spesial ”Berkah Cinta Ramadan MNCTV”. Program-program ini akan menemani keluarga Indonesia mulai waktu Sahur, berbuka , sampai saat usai ibadah Tarawih.

Mengobati kerinduan pemirsa terhadap program Omar yang pernah sukses ditayangkan MNCTV sebelumnya, akan hadir mulai  24 April setiap jam 3.30 WIB, mendampingi pemirsa santap sahur. Omar yang menjadi salah satu sahabat Rasulullah yang memiliki peran penting dalam penyebaran agama Islam, menunjukkan banyak hal yang dapat ditauladani oleh keluarga di rumah.  Program inipun diakui Majelis Ulama Indonesia dan Komisi Penyiaran Indonesia sebagai salah satu program Ramadan yang berkualitas.

Dan yang selalu ditunggu-tunggu pemirsa di rumah adalah Ngabuburit Bareng Upin Ipin dan Buka Puasa Bareng Upin Ipin, yang mengantar keluarga di rumah berbuka puasa setiap harinya mulai pukul 16.00 hingga azan Magrib Menempati posisi kedua time signal berbuka puasa pada tahun lalu, program ini kembali  hadir dan menjadi animasi spesial Ramadan MNCTV yang kemudian dirangkai dengan program animasi Entong setiap harinya setelah Azan Magrib.

Adanya hiburan yang bermutu dan menarik ini sangat dibutuhkan pemirsa apalagi  di tengah pandemic Covid-19. Menurut Programming & Acquisition Director MNCTV, Endah Hari Utari, MNCTV telah siap menyambut Bulan Ramadan dengan program unggulan mulai dari sahur hingga berbuka puasa, bulan Ramadan merupakan bulan spesial terlebih pada tahun lalu MNCTV menduduki peringkat dua pada time signal berbuka.  “Demi menjaga kita dan keluarga tidak terjangkit Covid 19 dan tetap #dirumahaja, MNCTV berkomitmen menayangkan sajian program komplit yang dapat dinikmati oleh keluarga Indonesia. Semoga program MNCTV dapat menemani keluarga Indonesia untuk menjalankan ibadah dibulan penuh Berkah”.

Diharapkan tahun ini, Program-program MNCTV bisa kembali sukses dan mampu menemani keluarga menjalankan ibadah Puasa dengan khusuk, mari raih Berkah Cinta Ramadan bersama MNCTV.
LATEST PRESS RELEASE