LEBIH DARI 50 RIBU WARGA PEKALONGAN PADATI ROAD TO KILAU RAYA MNCTV

Setelah menyambangi enam kota di Indonesia, kini Road to Kilau Raya sambangi kota Pekalongan (31/8). Antusiasme masyarakat Pekalongan sungguh luar biasa, terlihat sejak siang hari sudah berbondong bondong mendatangi Alun Alun Kajen, Pekalongan.

Nampak ada yang spesial dalam Road to Kilau Raya Pekalongan kali ini. Sebelum acara dimulai, seluruh masyarakat Pekalongan yang telah berkumpul memanjatkan doa dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam.

Acara dibuka oleh sederet artis papan atas yakni Dewi Perssik, Uut Permatasari, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Disko Pantura, Lebby, Mpok Alpa, Dahlia, Rischa Antika, dan Duo Petromax dalam lagu Mimpi Manis dan Meraih Bintang. Tak hanya itu, Nita Talia dan Trio Macan sukses menggoyang Pekalongan dengan lagu Judi dan Bento.

Seluruh artis tampil maksimal dalam Road to Kilau Raya Pekalongan dengan iringan musik dari Monata. Salah satunya Dewi Perssik yang merasa puas dan senang tampil di Pekalongan. "Aku seneng bisa silaturahmi dengan masyarakat Pekalongan, antusiasme nya luar biasa," tutur pelantun Mimpi Manis ini.

Kota Pekalongan dipilih MNCTV dalam Road to Kilau Raya kali ini karena antusiasme masyarakat yang luar biasa. Hal ini ditegaskan oleh Michael Sitorus selaku Executive Producer MNCTV, "Malam ini kurang lebih 55.000 warga padati Alun Alun Kajen".

Acara yang dipandu oleh host Melaney Ricardo, Anwar Sanjaya, dan Vega Darwanti ini semakin berwarna dengan kehadiran magician Master Limbad di Road to Kilau Raya.

Jangan lupa saksikan terus Road to Kilau Raya hanya di MNCTV "Selalu di Hati".

LATEST PRESS RELEASE