DEWI PERSSIK DAN NITA TALIA KOTA SIAP GOYANG PEKALONGAN

Setelah sukses menggelar perhelatan Road to Kilau Raya di enam kota di Indonesia, kini MNCTV kembali menyapa masyarakat Pekalongan. Road to Kilau Raya akan disiarkan secara langsung di MNCTV pada Sabtu, 31 Agustus 2019 pukul 19.00 WIB di Alun Alun Kajen, Pekalongan.

Road to Kilau Raya Pekalongan akan menampilkan sederet artis papan atas dan pastinya di tunggu-tunggu oleh warga Pekalongan, di antaranya Dewi Persik, Nita Talia, Uut Permatasari, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Lebby, Disko Pantura, Mpok Alpa, Rischa Antika, Dahlia, Cak Sodiq, Ilux ID, dan Duo Petromax. Dan yang pasti penampilan sederet artis papan atas ini akan diiringi oleh New Monata.

Salah satu pengisi acara yang sudah tak asing lagi, Tasya Rosmala mengaku senang dapat memeriahkan Road to Kilau Raya. Pasalanya, Tasya bukan sekali dua kali menjadi pengisi acara di Road to Kilau Raya ini. “Alhamdulilah Tasya senang menjadi bagian dari Road to Kilau Raya karena penontonnya selalu antusias dan ramai. Tasya juga sudah mempersiapkan kostum dan latihan yang cukup untuk memberikan penampilan terbaik,”.

Acara spekatuker ini akan dipandu oleh Melaney Ricardo, Vega Darwanti dan Anwar Sanjaya siap menggoyang warga Pekalongan. Tak hanya itu, penonton akan melihat aksi menegangkan dari Master Limbad. Penonton akan diajak untuk menaklukkan bambu gila.

Ada yang menarik dalam Road to Kilau Raya kali ini. Akan segmen dimana diperuntukkan God Father of Broken Heart alias Didi Kempot. Beberapa artis pengisi acara akan menyanyikan tembang hits dari Didi Kempot.

Jangan lewatkan MNCTV Road to Kilau Raya pada Sabtu, 31 Agustus 2019 pukul 19.00 WIB langsung dari Alun Alun Kajen, Pekalongan.

LATEST PRESS RELEASE