DERETAN ARTIS IBUKOTA HIBUR WARGA SALATIGA DI KILAU RAYA MNCTV 2019

Sungguh meriahnya Road to kilau di kota Salatiga, Puluhan ribu warga yang memadati alun-alun pancasila di tengah kota Salatiga (31/03/2019) Sabtu malam larut dalam alunan lagu yang di bawakan para artis ibu kota dan tak hentinya bergoyang.

Malam yang cerah dan antusiasme dari warga Salatiga untuk menyaksikan idola mereka yang di tunggu-tunggu diantaranya, Cita Citata, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Erie Susan, , Duo Petromax, Didi Kempot, Mahesya, Rischa Antika, Diaz lestari, Limbad dan Rhomedal.

Acara di buka oleh atraksi ekstrim dari Master Limbah, melibatkan 30 penonton dengan atraksi bambu gilanya, lalu di lanjutkan oleh Cita Citata, Nita Thalia dan Tasya Rosmala dengan lagu 'Simalakama', di lanjutkan lagi kolaborasi yang apik dari Erie Susan dan Mahesya dengan 'Numpak RX king' membuat penonton yang berada di alun-alun Pancasila bernyanyi. Didi Kempot pun tak mau kalah dengan melantunkan 'Suket Teki', Atraksi memukau dari Rhomedal pun tidak kalah serunya dengan menampilkan Gravity box dan Hindu basket sampai membuat penonton tak berkedip melihat atraksinya tersebut dan pada akhirnya acara di tutup oleh seluruh artis dengan menyanyikan lagu 'buka dikit jos'.

" ini adalah kedua kalinya kami datang dan menghibur warga Salatiga, kami datang kembali karena kami tau antusiasme warga Salatiga sangat tinggi dan tebakan kami tidak salah malam ini warga membludak dan berbondong-bondong ke alun-alun untuk menyaksikan Road to Kilau Raya MNCTV " ujar Michael Sitorus selaku Executive Producer Road to Kilau Raya MNCTV.

" Terima kasih Warga Salatiga sudah bernyanyi bersama dan berjoget bersama, kemudian saya ingin menyampaikan untuk MNCTV terus diadakan acara seperti ini karena sebagai hiburan juga sebagai panggung para seniman seperti kita-kita ini" ungkap Didi Kempot sang pelantun Solo Balapan.

Bersiaplah bergoyang karena selanjutnya ROAD TO KILAU RAYA akan kembali hadir menghibur di kota anda, saksikan hanya di MNCTV.

LATEST PRESS RELEASE