AYU TING TING DAN BILQIS MERIAHKAN KONSER CERIA ANAK INDONESIA

Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional, MNCTV kembali hadir menghibur pemirsa setianya melalui salah satu rangkaian program spesial yang bertajuk 'Konser Ceria Anak Indonesia'.

Konser Ceria Anak Indonesia diselenggarakan di Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, pada Minggu sore (21/7). Acara yang dipandu oleh Astrid Tiar dan Annabele ini diramaikan oleh berbagai pengisi acara yang sudah tak asing lagi dilayar kaca yaitu, Ayu Ting Ting & Bilqis, Naura, Neona, Zara Leola, Anneth, The Sasonos Fams, Enno Lerian dan Bumi, serta pemenang Masterchef season 5 Chef Fani. Penampilan spektakuler dari mereka sukses menghibur para penonton.

Salah satu penampilan yang paling ditunggu tunggu adalah dari pasangan ibu dan anak yaitu Ayu Ting Ting dan Bilqis. Kekompakan mereka menyanyikan lagu 'Do Re Mi’ menjadi pembuka penampilan Ayu Ting Ting dan Bilqis di sore itu. Penonton sukses dibuat bernyanyi dan berjoget bersama.

"Rasanya seneng banget bisa mengisi acara Konser Ceria Anak Indonesia ini, apalagi performnya bareng Bilqis, nyanyi bareng Bilqis, dia juga seneng banget bisa ketemu temen temen sesama artis cilik disini", ujar Ayu Ting Ting saat ditemui disela-sela acara pada Minggu sore.

Dilanjutkan dengan lagu anak-anak populer seperti ‘Paman Datang’ dan ‘Naik Becak’ yang membuat penonton semakin antusias dan ikut bernyanyi bersama. Tak hanya itu, Ayu Ting Ting dan Bilqis juga berkolaborasi dengan Anneth dengan membawakan lagu yang menjadi theme song film ‘Aladdin’ berjudul ‘A Whole New World’ dengan sangat indah.

Tak hanya itu, ada juga penampilan spesial dari pendatang baru yaitu Naura yang berhasil memukau penonton dengan membawakan lagu berjudul 'Berani Bermimpi' dan ‘Aku Indonesia’. Selain Naura, ada juga Neona yang menghipnotis penonton dengan suara merdunya saat menyanyikan lagu ‘Warbiasyak’ dan ‘Kepompong’.

Ditengah tengah meriahnya acara ‘Konser Ceria Anak Indonesia', penonton juga dibuat haru dengan persembahan spesial untuk Ibu, dimana Bilqis membacakan surat untuk ibunda tercinta, Ayu Ting Ting. Dilanjutkan oleh Bumi yang juga membacakan surat untuk sang Ibu, Enno Lerian. Tangis haru Ayu dan Enno lepas seketika dan langsung memeluk para buat hati mereka.

"Iya, jadi Konser Ceria Anak Indonesia 2019 ini memang sengaja kita adakan dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional tanggal 23 Juli mendatang. Konser ini juga telah kami adakan di tahun-tahun sebelumnya, harapannya adalah untuk memberikan tontonan yang inspiratif dan menghibur untuk keluarga Indonesia", ujar Hanie Susanti selaku Executive Producer MNCTV.

The Sasonos Fams tak mau kalah dengan menampilkan persembahan spesial, yakni menyanyikan lagu berjudul 'Pergi Ke Bulan'. Chef Fani juga turut memeriahkan acara dengan mengajarkan para pengisi acara cara untuk menghias Cupcake.

Kemeriahan 'Konser Ceria Anak Indonesia 2019' ditutup dengan penampilan dari Zara Leona dengan membawakan lagu yang ia ciptakan sendiri, berjudul “Get Down”. Para artis lainnya pun ikut bernyanyi dan berjoget bersama diatas panggung.

Saksikan terus program-program spesial MNCTV, Selalu di Hati.

LATEST PRESS RELEASE