6 BESAR KDI 2019 : PERSAINGAN MENJADI BINTANG DANGDUT MAKIN SENGIT

Mengusung tema Wow Dangdut, 6 besar Kontes KDI 2019 malam tadi (30/9) tampil dengan apik . Acara yang dipandu oleh host Ruben Onsu, Andhika Pratama, dan Vega Darwanti ini menampilkan 6 kontestan. Mereka adalah Hikam (Barru), Marvin (Ponorogo), Arci (Ende), Nia (Pekanbaru), Anisa (Tanjung Balai), dan Suci (Asahan).

Pembukaan yang apik ditampilkan oleh Setia Band feat Ayu Ting Ting dengan lagu Cari Pacar Lagi dan Puspa sukses membuat penonton di studio 14 MNC Studios bergoyang bersama. Tak hanya Setia Band dan Ayu Ting Ting, artis pengisi acara lainnya seperti Ilir7 Band juga sukses membuat penonton dan juri berjoget “Salah Apa Aku”.

Penampilan para kontestan dibuka oleh Anisa (Tanjung Balai) dengan lagu Jikalau Kau Cinta dengan sungguh apik. Dilanjutkan Arci (Ende) menyanyikan lagu Karena Su Sayang dan lagu Cinta Luar Biasa pun sukses dibawakan oleh Marvin (Ponorogo). Tak mau kalah, Nia asal Pekanbaru membawakan lagu Ku Tak Bisa dari Slank juga dengan penuh penghayatan dan Hikam dari Pekanbaru sukses membawakan lagu Surat Cinta untuk Starla. Dan yang terakhir Suci berhasil membuat satu studio bergoyang dalam lagu Senorita.

6 kontestan malam tadi menyanyikan dua lagu sekaligus. Pada penampilan keduanya, para konstestan ditantang untuk menyanyikan lagu dangdut klasik. Anisa  menjadi penampil pertama dalam lagu Judi. Dilanjutkan dengan Nia dengan lagu Dua Kursi. Suci tak mau kalah membawakan lagu Pecah Seribu dengan sangat apik. Arci dengan lagu Setetes Air Hina. Marvin membawakan lagu Mahal, dan yang terakhir Hikam dengan lagu Rembulan Bersinar Lagi.

Tak disangka, Anisa mendapatkan kejutan dari tim KDI 2019. Sang Ibunda hadir malam tadi di panggung KDI 2019. Bahkan, dia berduet dengan sang ibu yang telah tak bertemu selama tiga bulan itu di atas panggung KDI 2019. Duet di atas panggung KDI 2019, Anisa dan ibunya membawakan lagu Rindu Berat dari Camelia Malik.

Lagu 'Pecah Seribu' yang dinyanyikan Suci setelah Arci di babak kedua ini juga mendapat pujian dari Iis Dahlia dan Charlie Van Houten yang menjadi juri tamu. "Dua-duanya oke, masing-masing mempunyai kelebihan karena apalagi berbeda cowok dan cewek, pasti karakter berbeda. Dua-duanya aku pilih, tapi kalau harus memilih salah satu, ya Suci," ungkap Charlie.

Tiba saatnya pengumuman siapa yang harus terjemput malam tadi. Nama Anisa dari Tanjung Balai harus terhenti langkahnya di 6 besar ini.

Kekecewaan dirasakan Anisa tetapi dirinya juga tidak menyangka sudah masuk 6 besar. "Saya kecewa sedih, pas mama kesini juga. Perjuangan saya tidak sampai sini, diluar sana pasti ada jalan lain," ungkap Anisa.

Kontes KDI minggu depan akan menampilkan 5 kontesan yang akan tampil. Mereka adalah Hikam (Barru), Marvin (Ponorogo), Arci (Ende), Nia (Pekanbaru), dan Suci (Asahan).

Jangan lupa dukung terus kontestan KDI 2019 dengan cara likes foto kontestan di Instagram @officialMNCTV dan sms ke 95151 dengan ketik KDI (spasi) nama kontestan.
 

LATEST PRESS RELEASE