RAIH HASIL SEMPURNA, PERSEBAYA ATASI PERSIK DI LAGA PEMBUKA

Persebaya Surabaya berhasil meraih angka sempurna di laga pembuka di Grup A turnamen Bejo Jahe Merah Piala Gubernur Jawa Timur 2020, setelah sukses mengalahkan Persik Kediri dengan skor 3-1 yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura (10/2/20).

Tiga gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Supriadi (19'), Hambali (42'), dan Alwi Slamat (45'). Sedangkan satu gol Persik Kediri dilesakkan oleh Ante Bakmaz (50').

Turnamen Bejo Jahe Merah Piala Gubernur Jatim 2020 resmi dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang memberikan semangat dan sportifitas kepada warga Jawa Timur.

Pertandingan di Grup A lainnya, tuan rumah Madura United meraih hasil imbang melawan Bhayangkara United dengan skor 1-1. Gol Madura United dicatat oleh Haris Tuharea (37') dan gol penyeimbang dari Bhayangkara FC dicetak oleh Achmad Jufriyanto (33').

Dengan hasil ini, Persebaya Surabaya memimpin klasemen sementara Grup A dengan mengoleksi tiga angka. Sementara di posisi kedua ditempati Madura United, kemudian Bhayangkara FC yang sama-sama meraih satu angka.

MNCTV kembali menayangkan dua pertandingan secara langsung pertandingan di Grup B turnamen Bejo Jahe Merah Piala Gubernur Jatim 2020, pada Selasa 11 Februari 2020, antara Persija Jakarta vs Persela Lamongan, pada pukul 15.00 WIB.

Dilanjutkan, pertandingan tuan rumah Arema FC vs Sabah FA (Malaysia), pada pukul 18.30 WIB. Kedua pertandingan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

LATEST PRESS RELEASE