GOYANG IN : GOYANG WARGA BEKASI

Mengawali tahun 2020, MNCTV menghadirkan acara musik spesial "Goyang In". Acara berdurasi 2 jam ini dipandu oleh Host kenamaan yakni Ruben Onsu yang dibantu oleh Co-Host Ghea Youbi dan Marvin KDI. Tayang perdana pada Sabtu, 18 Januari 2020 di Lapangan Jatiranggon, Bekasi dipadati ribuan penonton. Tak hanya hari ini saja, besok warga Bekasi pun masih akan dihibur oleh artis ibu kota pada pukul 14.30 WIB. Nantinya Goyang In akan hadir di kota-kota lainnya.

Acara yang dibuka oleh Nita Natalia membuat seluruh penonton heboh bergoyang. Suci KDI, Jihan Audy, Betran, Putri KDI dan Caesar pun turut memeriahkan dan memandu para penonton ikut berjoget bersama sore tadi.

Ada yang menarik pada Goyang In sore tadi. Salah satu fans Betran diberi kesempatan untuk berduet bersama "Aku berterima kasih sekali kepada kru MNCTV telah memilih saya untuk berduet langsung dengan idola saya dengan lagu yang saya suka juga, pokonya aku seneng banget" tuturnya. Selain itu, Betran mendapat kejutan dari sang Ibunda, Sarwendah. Tiba tiba Sarwendah datang untuk berduet dengan Betrand.

Selain itu, ada segmen dimana artis ibu kota mencicipi makanan tradisional khas Jakarta yakni Dongkal. Suasana semakin seru ketika Megician Ferdian pun turut andil dalam keseruan acara sore tadi. Ferdian memberikan sugesti masal kebeberapa penonton di lapangan.

Jangan lupa saksikan Goyang In Minggu, 18 Januari 2020 di lapangan Jati Ranggon, hanya di MNCTV.

LATEST PRESS RELEASE