IT’S SHOWTIME INDONESIA TAYANG PERDANA

Penayangan perdana It’s ShowTime Indonesia siang tadi (25/3) menuai banyak keseruan di studio 10 MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta Barat. Hal ini terlihat dari antuasiasme para penonton atau ShowTime Mania, yang rela sejak siang sudah menanti lahirnya tayangan perdana ini. Mereka rela membawa atribut mulai dari kostum yang menarik hingga tulisan salam untuk orang terkasih dirumah, ini memang sudah menjadi format program It’s ShowTime dimana tak hanya Host dan bintang tamu yang bisa tampil tapi juga para penonton.

Acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Luna Maya, Indra Herlambang, Leo Consul, Cika Jessica, dan Mus Brother, pada penayangan Perdana siang uadi live chit chat antara Host It’s ShowTime Indonesia dengan It’s ShowTime Filipina. It’s ShowTime Filipina memiliki kesamaan jam tayang dengan It’s Show Time Indonesia. Para host saling menyapa satu sama lain hingga memperlihatkan icon dance dari masing masing Negara.  Salah satu host jebolan KDI yakni Mus Brother menambah keceriaan tayangan siang tadi. Mereka memiliki andil dalam pemilihan ShowTime Mania untuk memberikan penilaian kepada para kontestan. Tak hanya itu Leo Consull yang merupakan artis asli Filipina juga menambah kemeriahan acara ini.

Hari ini, ada 3 peserta dance competition yakni Noken Lab, Code DC, dan Mustika Ratu. Ketiga kelompok peserta sudah menampilkan penampilan terbaiknya. Juri dance yang terdiri dari Chika Jessica, Japong, dan Fero Walandouw ini menambah keriuhan acara siang tadi. Hingga akhirnya Noken Lab menjadi juara dan berhak mendapatkan hadiah senilai Rp 2.000.000,-. Untuk juri dance ada tiga orang yaitu Chika Jessica, Hipong dan Fero Walandaow.

Keseruan penonton sangat terlihat di studio, mereka bisa memberikan nilai bagi penampil yang ikut dance competition dalam segmen “Ayo Nari” dan juga berjoget serta mengikuti games seru. Penonton juga dapat menampaikan salam untuk keluarga di rumah, salah satu penonton menaympaikan rasa sesal karena pernah menyakiti mantannya, atau penonton lain yang sangat sayang mertua, ia menyampaikan secarik kertas bertuliskan salam untuk mertua di rumah.

Keseruan It’s ShowTime hari ini sangat dirasakan oleh Indra Herlambang dan Chika Jessica. “Parah seru banget hari ini, di studio euforianya juga berasa banget dan energy kita semakin menggelegar. Semoga sampai kerumah ya jadi ShowTime Mania juga merasa terhibur,” ungkap Indra dan Chika. Diakui Indra, It’s ShowTime Indonesia memberikan kebahagiaan untuk ShowTime Mania baik yang distudio maupun di rumah. “Kita hanya ingin berbagi keseruan dan semua menyerap kebahagiaan,” timpal Chika.

Nantikan Its Show Time Indonesia setiap hari Senin – Jumat pukul 14.00 hanya di MNCTV dan besok akan ada bintang tamu kelompok musik Asia, ZBoys dan ZGirls yang memang sedang tour ke Asia dan sejak pekan kemarin berada di Jakarta.

LATEST PRESS RELEASE