MERIAHNYA ROAD TO KILAU RAYA 2019, MNCTV SUKSES MENGGOYANG KARANGANYAR

Setelah sukses pada 2018 lalu, kini MNCTV memulai lagi ROAD TO KILAU RAYA DI 2019.  Puluhan ribu warga  yang memadati Alun-alun Karanganyar (26/01/2019) Sabtu malam larut dalam bergoyang.

Guyuran hujan tidak menyurutkan semangat dari warga karanganyar untuk menyaksikan idola mereka diantaranya, Ayu Ting Ting, Uut Permatasari, Cita Citata, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Resa Lawang Sewu, Delima KDI, Ratna Antika, Yogi, Gita Youbi, Cak Sodiq, dan Bagindas.

Acara yang disiarkan secara langsung oleh MNCTV ini dibuka oleh Ayu ting ting dengan lagu 'Sik Asik'
tampil memukau membuat para penonton bernyanyi dan bergoyang bersama larut dalam suasana yang meriah.

Dilanjutkan lagi oleh Nita Thalia, Cita Citata dan Ayu ting ting dengan membawakan lagu 'sebelas duabelas' membuat warga karanganyar terus bergoyang. Tak kalah juga joe kriwil menghipnotis warga karanganyar dengan men TA TA TA seluruh penonton di alun-alun pada malam tadi. Master Limbad pun tak mau ketinggalan dengan aksi-aksi ekstrimnya mengajak penonton untuk menaklukkan 'Bambu Gila'.

"Warga Karanganyar sangat luar biasa antusiasmenya tinggi banget, dibawah guyuran hujan pun mereka tetap setia di depan panggung untuk melihat saya dan bernyanyi saat saya berada di atas panggung" Ungkap Ayu ting ting.

Bersiaplah bergoyang karena selanjutnya ROAD TO KILAU RAYA akan kembali hadir menghibur anda, saksikan hanya di MNCTV.

LATEST PRESS RELEASE