AUDISI BINTANG RDI BERSAMA KILAU DMD SUDAH SAMPAI KETAHAP 30 BESAR

Ajang pencarian bakat "BINTANG RDI" merupakan pencarian bakat penyanyi dangdut yang bisa menjadi solusi bagi para pecinta musik dangdut untuk menyalurkan bakat dan potensi mereka.

Audisi bintang RDI Bekerja sama dengan Kilau DMD - MNCTV gelaran BINTANG RDI akan memiliki beberapa tahapan seperti audisi, semifinal, dan babak final.  “Setelah mengikuti Audisi Bintang RDI di Lapangan Kelurahan Jatiranggon Bekasi dan Mangga 2 Square, sekarang telah memasuki tahapan SEMIFINAL atau 30 besar yang akan dilaksanakan di Studio Musik Radio RDI di gedung iNews Kebon Sirih Jakarta pada hari Minggu, 16 Februari 2020 pada pukul 10.00 WIB. Dari situ para semi finalis akan diseleksi lagi untuk memasuki tahapan babak FINAL atau 6 besar pada Maret 2020 mendatang dan akan ditayangkan live di MNCTV”. ungkap Roslan Fatah selaku Station Manager Radio RDI Jakarta.

Peserta tentu saja berkesempatan tampil di MNCTV dan membawa total hadiah puluhan juta rupiah. Ditambah lagi, pemenang pertama dari ajang ini akan berkesempatan rekaman Hits Record dan menjadi penyanyi professional. Audisi semi final ajang ini akan dapat didengarkan live di 97.1 FM bisa juga melalui streaming di https://rdifm.co.id dan juga audisi semi final ini akan dimeriahkan oleh kehadiran Suci KDI, Putri KDI, Mahesya KDI, dan Dinda Permata.

LATEST EVENT