MNCTV BAGIKAN KACAMATA GRATIS DI SDN 02 PONDOK AREN
2018-09-20

Dalam rangka memperingati 27 tahun MNCTV serta sebagai bentuk rasa kepedulian dan tanggung jawab perusahaan, MNCTV kembali akan bekerjasama dengan produsen kacamata Essilor dan Ikatan Mahasiswa Akademi Refraksi Gapopin/IKMA ARO GAPOPIN, mengadakan kegiatan sosial berupa “Pemeriksaan dan Pembagian Kacamata Gratis” yang akan diselenggarakan di 5 lokasi. Kami mengajukan kegiatan sosial pemeriksaan dan pembagian kacamata gratis untuk kali ketiga tahun ini karena bentuk kegiatan serupa mendapat animo cukup besar dari masyarakat dan memberikan manfaat nyata. Di tahun 2016 kali pertama kegiatan ini dilakukan sebanyak 1.459 orang mendapat manfaat untuk kegiatan yang dilakukan di 4 lokasi, sementara untuk tahun 2017 sebanyak 3.065 orang mendapat manfaat untuk kegiatan yang dilakukan di 6 lokasi. Kami berharap tahun 2018 ini akan lebih banyak lagi manfaat yang bisa diberikan melalui kerjasama dengan produsen lensa kacamata Essilor.

"Ini tentu menjadi bagian yang wajib kami lakukan sebagai bagian yang penting dari kehiatan dari seluruh kegiatan perusahaan bukan hanya kegiatan produksi dan penyiaran tentunya mnctv juga berkewajiban berada dekat di masyarakat dengan kegiatan sosialnya," ujar Ray Wijaya selaku Corporate Secretary MNCTV.

Sejalan dengan itu, Abdul Hoji yang merupakan Kepala Sekolah SDN 02 Pondok Aren mengungkapkan terima kasih kepada pihak MNCTV dan Essilor yang telah mengadakan acara seperti ini.
"Memang anak anak kami banyak yang mengalami keluhan di mata. Tertama dalam kegiatan belajar. Kami juga pernah dapat di kelas kok ada anak selalu kedap kedip , mungkin kelainan mata. Ya mungkin orang tuanya kurang mampu sehingga tidak terkontrol. Dengan adanya kegiatan ini mudah mudahan mereka akan terfasilitasi dan tertolong dalam kelemahan di matanya," imbuhnya.

Selanjutnya MNCTV akan mengadakan pemeriksaan mata ini di Panti Asuhan Muslimin, Jakarta Pusat pada Sabtu (22/9) mendatang.

 

LATEST CSR