MNC PEDULI DAN UPIN IPIN HIBUR KORBAN GEMPA LOMBOK
2018-11-07

MNC Peduli  hadir di Lombok untuk membantu para korban gempa. kehadiran MNC Peduli Jumat 2 November 2018 di Gelanggang Pemuda Kota Mataram NTB bersama Les Copaque, rumah produksi  yang membuat film animasi Upin dan Ipin, dan Yayasan Amal Malaysia yang dipimpin Syaikh Rasyid. Kehadiran  Upin Ipin disambut dengan meriah dan suka cita oleh anak anak korban gempa Lombok yang memang sudah sangat mengenal Film Animasi yang tayang di MNCTV ini.

Lebih dari 2.000 anak PAUD, orang tua, guru dan warga masyarakat di sekitar berbondong-bondong datang untuk melihat dan berfoto bersama idola mereka yang tiap harinya hanya bisa disaksikan di layar kaca. Gegap gempita suara anak-anak menyambut kedatangan Upin Ipin. 

“Kehadiran MNCTV bersama Upin Ipin sebagai bagian dari upaya trauma healing. Kami bersama Les Copaque dan Upin Ipin sudah menjadi satu keluarga. Melalui kerja sama ini, kami ingin membantu korban bencana khususnya anak-anak yang selama ini menjadi penonton setia Upin Ipin. MNCTV tdk hanya berusaha dekat dengan publik melalui program berkualitas spt Upin Ipin ini , tetapi jg melalui kepedulian dan tindakan nyata bersama MNC Peduli spt saat ini” ujar Sri Wahyudati Selaku General Manager Marcomm and Services MNCTV.

MNC Peduli datang ke Lombok dengan tema Misi Cintaku di Bumi Lombok, yang disambut secara langsung oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zulkeiflimansyah. Dalam sambutannya . Gubernur menyampaikan rasa haru dan bahagia atas kehadiran MNC Peduli dan Upin Ipin serta Syaikh rasyid di Pulau Lombok.

Bantuan yang diberikan tidak hanya uang tunai, tapi juga rumah serta hiburan langsung kepada korban gempa di  Lombok Timur, Lombok Barat dan Mataram. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban korban gempa serta juga dapat menghibur anak-anak supaya bisa optimis untuk bangkit kembali .

LATEST CSR