INDONESIAN IDOL JUNIOR
Minggu, 15.30 WIB

Melalui ajang Indonesia Idol Junior 2016, MNCTV kembali mencari anak-anak berbakat demi menghadirkan wajah baru di industri musik di Tanah Air. Untuk mendapatkan peserta berkualitas, pada season kedua ini MNCTV menetapkan penyaringan yang ketat dengan melibatkan juri berkompeten dari internal MNCTV dan Fremantle Media. Secara keseluruhan IIJ mengusung konsep hampir sama dengan perhelatan terdahulu. Beberapa hal mendasar yang membedakan IIJ terkini dengan yang sebelumnya, antara lain komposisi juri utama yang berubah. Hanya menyisakan Daniel Mananta sebagai satu-satunya wajah lama, praktis semua juri berganti menjadi Nola Be3 dan Vidy Aldiano.   

IIJ 2016 akan menghadirkan juri kecil 3 bintang cilik. Mereka memiliki peran layaknya promotor bagi para kontestan sehingga tak jarang jika nantinya mereka akan terlibat argumentasi kecil dengan para main judges apabila ada peserta yang mendapatkan komentar kurang baik. Adapun ke-3 mini judges tersebut adalah Jojo Idol (juara season I), Naura (putri Nola Be3 sekaligus penyanyi), dan Alifa (artis cilik multi talent).

Perubahan lain adalah kemunculan Tarra Budiman sebagai host menggantikan Arie Untung, serta kehadiran Paul T-Five sebagai Vocal Director. Karakter Tarra yang hampir serupa dengan Arie diharapkan mampu memberi warna baru. Sementara itu, hadirnya theme song resmi Indonesian Idol Jr mulai musim ke 2 ini semakin melengkapi kemeriahan pada ajang ini. Guna memperluas jangkauan pemirsa untuk mendukung kontestan pilihannya, mulai edisi kali ini MNCTV akan memperkenalkan system voting tambahan melalui Google Vote. Sytem voting tambahan ini semakin melengkapi keberadaan system lama di mana kontestan tetap dapat meraih dukungan melalui line telepon dan sms.

Lihat aksi para peserta Indonesian Idol Junior disini http://bit.ly/2fdBwEc