Semesta Bertilawah 2
Selama Ramadan, 02.30 WIB

Semesta Bertilawah merupakan program kompetisi melantunkan ayat suci Al-Qur`an, pada program ini 12 Pondok pesantren terbaik akan bersaing melantunkan keindahan bertilawah yang memiliki tingkatkan nada tantangan. Program 29 Episode ini menitikberatkan penilaian yang berbeda dari program yang telah ada, yaitu cara “mujawwad” yang memiliki tujuh nagham atau variasi bacaan.

Program berdurasi 2 jam ini akan di pandu oleh Ari Untung dan Oki Setiana Dewi sebagai pembawa acara & Ri'fat Syahid, Muftar Fatawi sebagai Juri. Ketiga juri tersebut akan berkomentar sesuai dengan kapasitas dan ilmunya masing-masing.  Berbeda dengan Semesta Bertilawah sebelumnya, di season 2 nya ini akan ada penampilan Spesial Tausiah setiap episodenya dari Kang Rasid.

Jika di Semesta Bertilawah 1, peserta terbaik akan berkesempatan Umroh ke Tanah Suji. Di Semesta Bertilawah 2 ini, selain hadiah umroh bersama pemenang Semesta bertilawah, pesereta yang beruntung juga akan mendapatkan hadiah puluhan juta. Saksikan indahnya  bersama Semesta Bertilawah di Ramadan 1439 ini di Berkah Cinta Ramadan, segera di MNCTV