Kilau DMD Ramadan
Senin - Jumat, 21.30 WIB

Kilau DMD Spesial Ramadan kali ini hadir dengan konsep yang berbeda daripada Kilau DMD sebelumnya. Dalam Kilau DMD Spesial Ramadan, terdapat beberapa macam konten di dalamnya, yaitu Sketsa Lagu, Challenge With Master Igun, Hitam Pucat, Klasdut, dan Rezeki Suka – Suka. Kilau DMD Spesial Ramadan disiarkan secara langsung di 2 studio yang berbeda. Kilau DMD Spesial Ramadan dipandu dan dimeriahkan oleh Artis fenomenal Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Rina Nose, Wendi Cagur, Ayu Ting – Ting, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, dan Beniqno.

                Konsep dalam Segmen ‘Sketsa Lagu’ adalah beberapa Artis terbagi di 2 Studio, Sebagian Artis menyanyikan lagu dangdut populer (contoh : Minyak Wangi) lalu diubah menjadi sketsa dan diceritakan di atas panggung yang diperankan  oleh sebagian Artis yang lain. Selanjutnya terdapat Segmen ‘Challenge With Master Igun’, dipandu langsung oleh Ivan Gunawan, menampilkan 3 peserta kontes (tematik) seperti 3 orang Tukang Cukur. Dimana 3 orang tersebut akan ditandingkan dan dinilai oleh Ivan Gunawan, siapa yang berhasil akan mendapatkan hadiah dari master Ivan Gunawan. Ada pula segmen ‘Hitam Pucat’, dimana segmen ini berkonsep Parodi sebuah Talkshow yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan dimeriahkan oleh beberapa artis lainnya yang berperan menjadi bintang tamu acara tersebut. Segmen selanjutnya terdapat ‘KLASDUT’ (Kelas Dangdut), dimana dalam segmen ini terdapat 2 kontestan dangdut yang masing – masing mendapat mentor Ayu Ting – Ting atau Iis Dahlia. Dalam KLASDUT, setelah kontestan belajar dengan mentor, mereka akan bersaing dan dinilai oleh Rina Nose dan Beniqno. Selain itu ada pula segmen ‘Rezeki Suka – Suka’, dimana dalam Segmen ini semua artis berkumpul dan mencari kontestan untuk diberikan tantangan dan diberikan rezeki dari Artis.

                Kilau DMD Spesial Ramadan diharapkan dapat menemani dan menghibur para penonton setia MNCTV sembari bersantai seusai menjalankan shalat Tarawih di Bulan Ramadan ini. Saksikan Kilau DMD Spesial Ramadan setiap Hari Senin – Jum’at pukul 21.30 WIB selama Bulan Ramadan.