3 Jolay (Jomblo Alay)
Senin-Jumat, 19.30 WIB

Sinetron 3 Jolay (3 Jomblo Alay) menceritakan kisah tentang 3 pemuda yang mempunyai beberapa persamaan, yaitu sama-sama looser (pecundang), sama-sama tidak punya pacar tapi lebay dan sama-sama ingin menggapai cita-cita. Persamaan nasib kemudian menyatukan ketiganya untuk sama-sama berjuang menaklukan kota Jakarta yang keras dan kejam, hingga mengubah hidup mereka from Zero to Hero, From No Body to Somebody. Cerita dimulai dari JODI (28 tahun), JOPI (27 tahun) dan JONO (27 tahun) yang merencanakan untuk kabur dari sebuah RSJ (Rumah Sakit Jiwa), karena mereka sudah tidak tahan lagi untuk berpura-pura menjadi orang gila. Bagaimana tidak stres kalau setiap hari mereka selalu bertemu dengan orang gila atau mantan orang gila, bahkan karyawan, perawat dan dokter yang merawat para pasien di RSJ tersebut pun semuanya adalah mantan orang gila yang sebelumnya pernah dirawat juga di RS tersebut. Ada-ada aja kelakuan para penghuni RSJ yang membuat Jodi, Jopi dan Jono jadi stres.

            Karena tidak tahan lama-lama berada di rumah sakit jiwa, akhirnya Jopi pun mengajak Jodi dan Jono untuk kabur dari RSJ. Jopi pun mengatur rencana pelarian dengan sebaik-baiknya dari A-Z. Jono disuruh mengerahkan para orang gila untuk pura-pura demo. Sementara Jodi akting kesakitan untuk mengalihkan perhatian perawat. Disisi lain Jopi berpura-pura membersihkan ruangan untuk mencuri kunci gerbang dari ruang kepala RSJ dan mematikan alarm. Tapi ketika semuanya berjalan lancar dan 3 Jolay hampir saja berhasil melarikan diri dari RSJ, ternyata ada sebuah situasi yang tidak sesuai dengan rencana Jopi. Yaitu pintu gerbang ternyata sudah terbuka lebar dan penjaga pun tidak ada di pos nya. Padahal Jopi sudah mengambil kunci untuk membuka pintu gerbang tersebut, dan dia juga telah menyuruh Jodi untuk memukul penjaga dengan kayu agar pingsan.

Akhirnya Jopi pun membatalkan rencana pelarian tersebut karna tidak sesuai dengan rencana awal mereka. Jodi dan Jono jelas aja gak setuju dengan pemikiran Jopi untuk kabur di lain hari. Akhirnya mereka malah jadi debat kusir, sehingga dokter dan para penjaga keburu datang dan menangkap mereka bertiga. 3 Jolay pun kemudian dihukum membersihkan seluruh RSJ karna mereka mencoba untuk kabur. Tapi untungnya mereka bertemu dengan MELANI (istri kepala RSJ) yang kebetulan sedang mengunjungi RSJ. Melani pun kemudian mengenali Jodi sebagai orang yang pernah menolongnya saat hendak dirampok oleh dua orang penjahat beberapa waktu yang lalu.

Daftar Pemain :

  1. JODI (28 tahun) Sebagai Vicky Nitinegoro
  2. JOPI (27 tahun) Sebagai Fauzan Nasrul
  3. JONO (27 tahun) Sebagai Mas Cemen
  4. HANI (26 tahun) Sebagai Sahila Hisyam
  5. SUSAN (26 tahun) Sebagai Beby Regitia
  6. MAY (25 tahun) Sebagai Chrissie Vanessa
  7. RANDY (27 tahun) Sebagai Fandy Christian
  8. GERRY (27 tahun) Sebagai Kiki Farrel
  9. TOMMY (28 tahun) Sebagai Nikki Frazetta
  10. DEBORAH (26 tahun) Sebagai Yova Gracia
  11. TOGAP (50 tahun) Sebagai Bang Tigor
  12. AZIZAH (18 tahun) Sebagai Arafah
  13. FAISAL (48 tahun) Sebagai Ozol Ramdan
  14. HARYATI (48 tahun) Sebagai Sherly Dwi Fitri
  15. HENDRA (40 tahun) Sebagai Praz Teguh (Komika)
  16. BONDAN (48 tahun) Sebagai Sony Gunawan
  17. GENDIS (10 tahun) Sebagai Misca Fortuna
  18. CAK GANI (45 tahun) Sebagai Hendri Dunan