WARGA PATI BERGOYANG DAN BERNYANYI BERSAMA DI ROAD TO KILAU RAYA MNCTV

Pagelaran Road to Kilau Raya MNCTV berjalan sukses dan mendapat antusias yang sangat meriah dari warga Pati. Banyaknya warga pati yang berdatangan memadati pusat pusat kota alun-alun Pati. Kesuksesan acara ini di dapatkan juga di kota-kota sebelumnya yaitu Surabaya, Pekalongan dan Karawang.

Sebelum malam puncak di adakan, para artis yang akan tampil di Road to Kilau Raya MNCTV mengadakan pawai kirab budaya mengelilingi kota Pati, warga pun menyambut dengan baik kegiatan tersebut.

"Terima kasih MNCTV atas di selenggarakannya acara ini, semoga dapat mempromosikan kota Pati dengan sebaik-baiknya dan bisa menghibur seluruh warga Pati" tutur Haryanto Selaku Bupati Pati saat membuka acara Road to Kilau Raya.

Tepat pada pukul 19.10 Via Vallen penyanyi yang sangat di tunggu-tunggu membuka dengan tembang hitsnya "Bojo Galak" sontak warga Pati bergoyang dan bernyanyi bersama. Dilanjutkan lagi oleh Tasya Rosmala, Kiki Asiska dan Ressa Lawangsewu dengan lagu"Rakuat Mbok". Terlihat warga Pati sangat antusias dengan dibawakannya lagu-lagu tersebut.

Lagu demi lagu disajikan oleh artis artis ternama untuk menghibur warga Pati, dan tak kalah menariknya Joe Kriwil mengajak seluruh alun-alun Pati untuk TA TA TA dan mendapat respon yang sangat positif dari penonton. Keseruan juga terjadi saat Trio macan duduk di KURSI JULID untuk merangkai kata yang di berikan oleh Melanie Ricardo, Andhika Pratama dan Anwar.

Keseruan lain pun di tunjukkan oleh Master Limbad dengan menghadirkan BAMBU GILA diatas megahnya panggung Road to Kilau Raya MNCTV, Master Limbad mengajak Papinka sebagai "korban" Bambu gila. Di Akhir acara, seluruh pengisi acara menyanyikan lagu Simalakama diikuti seluruh warga Pati di alun-alun.

Saksikan terus Road to Kilau Raya di kota anda. Mei nanti, Road to Kilau Raya akan hadir kota purwokerto dan disiarkan secara langsung oleh MNCTV.

LATEST PRESS RELEASE