5 BESAR INDONESIAN IDOL JUNIOR BERLATIH CENGKOK SECARA KHUSUS

Top 5 Indonesian Idol Junior 2016, Ayi, Sharon, Navis, Alycia, dan Aura adalah anak-anak berbakat yng menjadi idola baru Indonesia. Minggu ini mereka akan memasuki babak specta show 13. Persiapan matang dilakukan masing-masing untuk dapat menunjukkan penampilan terbaik. Mereka berlatih koreografi, penguasaan lirik lagu dan panggung atau stage act bersama  Ningrum.

Navis, junior asal Yogyakarta ini, minggu lalu mendapat komentar kurang menyenangkan dari juri Daniel. Hal ini justru membuatnya berlatih lebih keras. Salah satu yang dikritik Daniel adalah ekspresi Navis yang terlihat kurang alami di depan camera. Minggu ini Navis berusaha keras untuk dapat membuktikan dia pantas berada di panggung Specta Show 13. "Kemarin aku gak fokus. Makanya hari ini aku belajar biar fokus".

Pelatih Ningrum mengatakan junior harus mau mendengarkan kritik yang membangun.  "Setiap komentar juri yang membangun harus mereka dengar dan pahami. Mereka harus terima, apakah dia merasa itu, kalau merasa itu kita latihan bersama," tutur Ningrum.

Mengusung tema East meet West, junior harus menyanyikan dua lagu. Ditemui disela sela latihan, Ayi si Charismatic Boys mengungkapkan minggu ini akan menampilkan kejutan untuk fansnya yang menginginkan Ayi menyanyikan lagu berbahasa Inggris.

Lain halnya dengan Alycia yang mengaku lagu dangdut merupakan tantangan baru baginya. Gadis cantik asal Malang ini berusaha semaksimal mungkin untuk menyanyikan  lagu dangdut. Ia berlatih cengkok dangdut setiap hari. Sedangkan untuk lagu Barat, dia mengaku sudah siap.

Sejalan dengan Alycia, Aura mengaku juga baru pertama kali menyanyikan lagu Melayu. Walau dia berasal dari keluarga Melayu, dia belum pernah menyanyikannya. "Aku latihan setiap saat selain sama kakak pelatih, juga sama Mami. Mami bisa nyanyi lagu Melayu," tutur Aura. Sharonpun mengaku tidak pernah menyanyikan lagu dangdut. Persiapan yang dia lakukan yakni berolahraga, berlatih pernafasan, dan berlatih  cengkok tiap hari.

Tantangan sore ini membuat beberapa junior harus lebih berlatih lebih keras lagi.

Penasaran penampilan 5 besar Indonesian Idol Junior? Saksikan Top 5 Indonesian Idol Junior 2016 sore nanti pukul 15.30 hanya di MNCTV. Tetap dukung Top 5 Indonesian Idol Junior: Aura (Medan), Sharon (Bogor), Alycia (Malang), Ayi (Poso) dan Navis (Yogyakarta) dengan cara ketik Nama Junior dan kirimkan ke 95151 melalui SMS atau lewat Google Vote dengan cara mengetik IDOL  JUNIOR  voting di www.google.co.id dan Klik foto Junior pilihan kamu. Ketinggalan penampilan Peserta Idol Junior 2016 favoritmu, yuk cek video nya di www.mnctv.com.

LATEST PRESS RELEASE