DELIMA MENDAPAT GAUN 40 JUTA DARI MASTER IGUN


Memasuki babak Top 20, aura persaingan ketat semakin terlihat diantara keempat kontestan yang tampil malam tadi (13/8). Keempat kontestan tersebut yakni Delima (Tanjung Balai), Fandi (Jakarta), Indri (Bau Bau) dan Rangga (Banyuasin). Kali ini, para peserta menyanyikan dua lagu. Lagu pertama merupakan lagu yang sudah dipilih dan lagu kedua merupakan lagu tantangan dari dewan juri. Kelima juri memberikan masing masing satu pilihan lagu, dan peserta berhak memilih satu lagu untuk dibawakan saat penmpilan keduanya. Namun sayang, Indri mendapatkan polling terendah dengan perolehan live voting 1800 dan harus pulang malam tadi.

Fandi yang sebelumnya berprofesi sebagai pramugara disalah satu penerbangan di Indonesia membawakan lagu Dawai Asmara milik raja dangdut Roma Irama dan dinilai juri sudah apik. Tak kalah memuaskan, pada penampilan kedua Fandi memilih lagu Sengsara dan sempat membawanya ke tiga terbawah.

Ada yang menarik dengan kontes malam ini. Delima, gadis berusia 15 tahun ini menarik perhatian Master Igun. Hal ini dibuktikan Master Igun dengan memberinya gaun yang sangat cantik dan mewah senilai kurang lebih 40 juta. Mster Igun dengan senang hati memberi baju tersebut. Tak tanggung tanggung, Master Igun juga mendatangkan Master Hair Do khusus untuk membuat Delima tampak menawan sesuai usianya. "Saya senang sekali Delima bisa datang fitting baju langsung di butik, jadi bajunya pas," imbuhnya. Make over ini menambah rasa percaya Delima semakin tinggi. Saat membawakan lagu Datang Untuk Pergi yang merupkan tantangan dari Juri, dirinya mendapatkan standing applause dari Mama Iis. Pelantun lagu Payung Hitam ini mengaku sangat tersentuh dengan penampilan Delima hingga membuatnya menangis. "Kamu sempurna," imbuhnya. Dari awal vote dibuka, Delima selalu mendapatkan vote tertinggi dan bertahan hingga akhir acara.

Penampil ketiga yakni Rangga. Pria asal Banyuasin ini berhasil mencuri perhatian Ayu Ting Ting. Ayu memberikan standing applause pada penampilan Rangga dalam lagu Pandangan Pertama. Pada tantangan lagu kedua, Rangga membawakan lagu Sonia.

Terakhir penampilan Indri. Membawakan lagu Payung Hitam dari Iis Dahlia tak lantas membuatnya bertahan. Dirinya harus terjemput malam ini. Dewan juri sangat menyayangkan penampilan Indri malam ini hingga Rita Sugiarto sempat menanyakan apa yang sedang terjadi pada dirinya. Tak hanya sampai disitu, saat penampilan keduanya dengan lagu Liku Liku  membuat juri merasa tidak ada perubahan yang berarti.

Terus dukung kontestan favorit anda melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) NAMA KONTESTAN kirim ke 95151 dan vote idolamu melalui Instagram @officialmnctv. Ikuti pula perkembangan seru KDI 2018 melalui facebook KDI MNCTV, Instagram @kdiofficial, twitter @KDIOffc_MNCTV atau melalui website www.kdi.mnctv.com. Saksikan terus KDI 2018 setiap hari pukul 20.00 WIB, yang disiarkan langsung dari Studio 12 MNC Studios, Jakarta Barat hanya di MNCTV selalu di hati. KDI 2018, Jadilah Bintang!.

LATEST PRESS RELEASE