SYUKURAN DAN NONTON BARENG DRAMA SERIAL ANAK MIA IKAN MAS

MNCTV melaksanakan syukuran untuk penayangan drama seri terbaru “Mia Ikan Mas" yang diproduksi MNC Pictures dan akan tayang setiap Senin – Jumat pukul 19.30 WIB di layar MNCTV mulai 17 April 2017. Acara syukuran di lokasi syuting Mia Ikan Mas di lokasi syuting daerah Jagakarsa ini diikuti puluhan anak yatim dan tim MNC Pictures Produser program MGS Fahri Fahrudin, para pemeran,  Marsya Aurelia (Mia), Masayu Anastasya (Vera), Lian Firman (Dimas), Nayla (Selly), Reybong (Rendy), Suheil Bisyir (Bimbim) dan Dina Sabun colek (Mbok Dayu).

Drama seri anak ini bercerita tentang kehidupan Mia, seorang anak jelmaan ikan yang tinggal bersama ayahnya, Dimas, seorang pengusaha kaya di kampungnya. Mia bersahabat dengan Rendy yang memiliki toko ikan. Mereka selalu saling tolong menolong. Suatu saat paman ikan mengirim anak buahnya untuk mencelakakan Mia. Mengetahui hal itu, Putri pun mengirimkan pemuda pengawal kerajaan ikan yang kocak untuk menjaga Mia.

Menurut Produser program MGS Fahri Fahrudin, pembuatan dan pemilihan judul drama ini telah melalui diskusi panjang dengan MNCTV.  Ia mengharapkan drama seri “Mia Ikan Mas” akan  sukses seperti beberapa karya lain dari MNC Pictures. 

Saksikan tayangan MIA IKAN MAS di layar MNCTV  Senin – Jumat Pukul 19.30 WIB.

 

LATEST PRESS RELEASE