‘KILAU RAYA MNCTV 26’, PUNCAK PERAYAAN HUT KE 26 MNCTV

Pada Jumat, 20 Oktober 2017 MNCTV akan genap berusia 26 tahun.  Dalam rangka perayaan HUT ke-26, MNCTV menggelar program spesial dengan tema utama ‘Kilau Raya 26’,  yakni sebuah  konser musik spektakuler yang dipusatkan di 2 lokasi, masing-masing di Lapangan Munjul Cibubur, Jakarta Timur dan Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur.

Disiarkan secara langsung pada Jumat, 20 Oktober 2017, pukul 19.00 WIB, Kilau Raya 26 akan diramaikan oleh sederet artis papan atas. Di lokasi Lapangan Munjul, Jakarta Timur akan hadir Armada, Setia Band, Syahrini, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, 2 Racun Youbi Sister, Soundwave, Candil, Jenita Janet, dan aksi spektakuler oleh Master Limbad yang dipandu host Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Robby Purba. Sementara di Sidoarjo, Jawa Timur akan tampil Wali Band, Via Vallen, Cita Citata, Cak Sodiq, Resa Lawang Sewu dan dipandu host Andhika Pratama, Kartika Putri, dan Dede Sunandar.

Setiap hari adalah saat yang spesial bagi kami untuk memberikan tayangan terbaik kepada pemirsa MNCTV. Di HUT ke-26 MNCTV, kami menyapa secara langsung pemirsa dengan program spesial dari dua lokasi di  Jakarta dan Sidoarjo, Jawa Timur. Semoga masyarakat Indonesia dapat merasakan euphoria, kualitas program sekaligus kemegahan panggung Kilau Raya HUT MNCTV ke 26 ini,” ujar Endah Hari Utari selaku Direktur Program dan Produksi MNCTV.

Berikut program-program rangkaian HUT MNCTV Kilau Raya 26 :

  1. Indonesian Heritage

Program terbaru yang menyajikan kekayaan budaya Indonesia. Acara berdurasi 30 menit akan menemani pemirsa setia MNCTV setiap hari Minggu mulai 8 Oktober 2017 pukul 08.30 WIB dipandu oleh host Dimas beck.

  1.  26 Indonesian Authentic Place

Program berdurasi 5 menit  yang menyajikan perjalanan Hamish Daud menjelajahi Indonesia. Tayang setiap hari pukul 18.00 WIB menghadirkan keindahan  alam dan keberagaman budaya di Indonesia.

  1. Yuk Rame-Rame

Program konser musik spesial yang menampilkan musisi dan band ternama seperti Dadali, Papinka, Mahesya, Dahlia, Fani Primadona, Resa Lawangsewu, Trilibby. Acara yang dipandu oleh host Reza Bukan & Farid Aja, Lee Jong Hoon, dan Libra Akila digelar di lapangan Metland, Cileungsi, ditayangkan pada Jumat 20 Oktober 2017, pukul 10.00 WIB.

      4. Festival Kilau Raya

Program spesial Meet and Greet dengan Upin Ipin dan Musical Naura and Friends, yang ditayangkan secara langsung pada Jumat, 20 Oktober 2017, pukul 16.00 WIB. Pemirsa setia MNCTV dapat bertemu dengan karakter-karakter Upin Ipin, seperti Upin Ipin, Susanti, Mei-Mei, Jarjit, dan Ehsan, di MNC Studios, Kebon Jeruk. Program berdurasi 120 menit ini, diramaikan oleh sederet artis dan musisi papan atas seperti Nola, Naura, Neona, Rizky Febian, Jojo Idol Jr., Sharon Idol Jr., Naviz Idol Jr., Romaria, Zara, Enda, Gisel & Gempi, Ussy & Elea,  dan dipandu oleh host Nagita Slavina & Rafathar, Indra Herlambang, Anwar, dan Alifa.

      5. Rumah Mama Amy Festival Cake

Bazar cake kekinian hasil karya para artis Ibu Kota di acara dengan tema “Rumah mama Amy Festival Cake” pada 19 s.d 22 Oktober 2017. Berlokasi di Bintaro XChange. Artis yang akan berpartisipasi,  Nagita Slavina, Irwansyah, Raffi Ahmad, Laudya Chintya Bella, Indra Bekti, Prilly Latuconsina, Zaskia Sungkar, Vidi Aldiano, Zaskia Mecca, dan Melly Goeslaw

  1.   Upin Ipin “Jeng Jeng Jeng”

Film perdana Upin Ipin yang tayang pada Sabtu, 21 Oktober 2017 pukul 19.00 WIB. MNCTV mengadakan nonton bareng film ini di BXChange di Bintaro. Bermula saat Aqish, seorang anak perempuan yatim piatu yang sangat menyukai Upin dan Ipin. Setiap hari, Aqish selalu menggambar Upin dan Ipin kesayangannya dan menggantung karyanya tersebut di kamar. Aqish bahkan bermimpi dapat berteman dengan Upin dan Ipin. Hingga suatu hari, nasib malang menimpa panti asuhan tempat Aqish tinggal. Panti asuhan tersebut terancam dijual kepada orang lain. Aqish dan anak-anak panti lainnya pun bersedih karena mereka akan kehilangan tempat tinggal. Kesedihan Aqish begitu dalam hingga membuat Upin dan Ipin yang ada dalam lukisan Aqish menjadi hidup dan muncul ke dunia Aqish. Bersama Upin dan Ipin, Aqish menyelamatkan panti asuhan dengan menggelar konser amal. MNCTV.

 

LATEST PRESS RELEASE