DICARI! JAWARA EXTRA JOSS BLEND POINT 2017

MNCTV dan Extra Joss Blend kembali hadir di tahun 2017 ini dalam ajang Blend Futsal Professional, liga futsal bergengsi antar klub futsal professional se-Indonesia. Puluhan pertandingan akan disiarkan oleh MNCTV bersama dengan iNewsTV dan MNC Sports! Untuk menyemarakkan pertandingan futsal ini, Extra Joss Blend dan MNCTV juga menyelenggarakan kompetisi Blend Go Point! di mana pemirsa MNCTV dapat berinteraksi langsung dengan program Blend Futsal Professional, upload foto, tinggalkan komentar dan kumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah utama perjalanan ke LONDON, INGGRIS!

Syarat dan Ketentuan:

  1. Pemenang akan ditentukan berdasarkan kreativitas, konsep, originalitas foto dan kesesuaian dengan syarat yang sudah ditentukan.
  2. Keputusan pemenang akan ditentukan oleh penyelenggara. Keputusan pemenang MUTLAK ditentukan oleh pihak penyelenggara dan tidak dapat diganggu gugat.
  3. Foto yang di-upload tidak boleh menyinggung SARA, mengandung unsur pornografi, rokok, kekerasan serta anak kecil di bawah umur 12 tahun. Foto yang melanggar aturan ini akan di-diskualifikasi secara otomatis.
  4. Dengan mengikutsertakan fotonya, peserta kompetisi sudah langsung setuju jika seluruh foto yang di-upload adalah asli milik pribadi, dan tidak melanggar hak cipta pihak manapun. Serta membebaskan pihak penyelenggara kontes dari segala tuntutan berhubungan dengan foto maupun isi yang dimasukan oleh peserta.
  5. Peserta HARUS menyimpan bukti pembelian Extra Joss Blend di Alfamart beserta packaging-nya sebagai bukti kemenangan. Peserta akan otomatis di-diskualifikasi jika tidak dapat menunjukan bukti pembelian.
  6. Semua materi foto yang sudah di-upload pada kontes ini sepenuhnya menjadi milik PT Bintang Toedjoe selaku pemilik merk Extra Joss Blend dan PT Cipta Televisi Pendidikan Indonesia (MNCTV) selaku penyelenggara kontes.
  7. Hadiah berupa paket perjalanan ke Inggris bersama Extra Joss Blend tidak dapat diuangkan.
  8. Penyelenggara kontes tidak bertanggung jawab jika aplikasi visa pemenang ditolak oleh pihak Kedutaan.
  9. Pemenang wajib memiliki paspor yang aktif sampai dengan minimal Juni 2018.
  10. Penyelenggara kontes tidak bertanggung jawab dengan biaya yang dikeluarkan untuk pembuatan paspor (jika belum memiliki paspor) serta biaya transportasi dan akomodasi dari kota asal (jika pemenang bukan berasal dari Jabodetabek) ke Jakarta untuk pengurusan visa dan keberangkatan ke Inggris.
  11. Jika aplikasi visa ditolak, pemenang berhak mengalihkan hadiahnya ke orang lain dengan persetujuan tertulis beserta materai dari pihak penyelenggara.
  12. Kontes ini TIDAK dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap segala tindakan penipuan.
  13. Kontes ini tidak berlaku untuk pemenang tahun lalu, karyawan PT Bintang Toedjoe,  Alfamart dan MNC Group beserta seluruh agensi periklanan dan keluarganya.

Ikuti activity nya di http://mnctvmobile.com/m/ dan jadilah jawara tahun ini!

 

LATEST EVENT